Pertanyaan Receh Di Twitter

Abang gojek juga posesif tuh. Apalagi jokes ini awalnya dilemparkan oleh akun twitter at hipstermaid atau dikenal dengan at skinnyfabs di akun instagram.

Tebak Tebakan Di Awal Tahun Yang Bikin Ngakak Sampai Terjungkal

Meski tebak tebakan ini sangat receh bagi sebagian orang tapi nggak sedikit yang merasa ini kocak banget bahkan bikin susah berhenti ketawa.

Pertanyaan receh di twitter. Nah salah satu humor yang populer di twitter adalah tebak tebakan receh nih. Dengan pertanyaan dan jawaban yang absurd abis para pengguna twitter paling bisa bikin pembacanya ketawa. Seperti dilansir dari akun twitter at marnombois berikut 10 tebak tebakan ngaco seputar lagu ala warga twitter yang bikin kamu nggak tahan untuk ikut nyanyi.

Namun pertanyaan yang kerap kali dilontarkan di media sosial ini bisa dibilang tak melulu serius. Malahan banyak sekali pertanyaan nyeleneh yang cenderung konyol dan tak masuk di akal. Alhasil orang orang yang melihat pertanyaan tersebut justru dibuat ngakak dan dijawab dengan berbagai guyonan.

Di tengah riuhnya situasi politik saat ini ada ada aja nih kelakuan netizen yang gokil abis. Salah satunya dengan bikin jokes receh. Baru baru ini netizen di twitter lagi berlomba lomba nih buat bikin jokes receh dengan tagar recehkantwitter.

Simak yuk kumpulan jokes receh berikut ini. Tebakan yang hanya berbentuk pelesetan kata ini akan membuat kamu mikir keras hingga terheran heran dengan jawabannya. Nah bagi kamu yang butuh hiburan buat ngabuburit kamu bisa bantu jawab pertanyaan pertanyaan di bawah inipertanyaan tersebut berasal dari warganet yang entah nggak punya kesibukan sehingga bisa menciptakan pertanyaan segemas ini atau karena memang polos dan nggak mengerti apa apa.

Hidup di dunia yang serba membingungkan ini menuntut kita selalu bertanya kepada yang lebih ahli adanya media social saat ini seakan membantu kita agar tak tersesat dikemudian hari. Dalam hitungan menit kita pasti akan menemukan jawaban dari pertanyaan yang kita lontarkan di media sosial. 14 tweet receh di momen recehkan twitter garing tapi bikin senyum senyum sendiri.

Kamu pasti sering mendengar istilah kata kata receh humor atau joke receh meme receh pokoknya serba receh. Kalau dilihat dari arti umum atau yang normal normal saja maka receh itu identik dengan uang yang bernilai rendah. Dan kali ini aku pengen menjawab pertanyaan remeh dan receh dan akan terus berlanjut sampai akhir bulan ini sambil aku mengingat pertanyaan remeh apa yang pernah ditanyakan ke aku lagi.

Hidupku remeh dan receh soalnya. Well daripada kalian bingung mau nanya apa ini aku kasi contoh beberapa pertanyaan remeh yang ditanyakan ke aku. Tebak tebakan receh ini yang menarik kalau kita ngumpul bersama teman teman maka enaknya untuk bisa mencairkan suasana disekitar maka buat saja tebak tebakan receh ini sehingga akan membuat teman anda akan mikir dan tertawa lepas kalau mereka tidak mengerti untuk itu baca tebak tebakan receh ini dengan benar supaya anda langsung memberikan pertanyaan kepada teman teman kamu nantinya untuk.

10 Cuitan Kocak Andi Hiyat Seleb Tweet Perangkai Kata Kata Receh

14 Pertanyaan Konyol Warganet Yang Bisa Buat Nemenin Kamu

Gebetan Hashtag On Twitter

10 Tebak Tebakan Ngaco Ini Jawabannya Bikin Nggak Tahan Ikut Bern

Twitter Lagi Heboh Hastag Gagalperkasa Sederet Guyonan Receh Ini

67 Best Recehan Twitter Images Jokes Quotes Quotes Lucu Funny

16 Jokes Recehkan Twitter Yang Recehnya Bikin Ngakak

10 Cuitan Kocak Andi Hiyat Seleb Tweet Perangkai Kata Kata Receh

Kumpulan Pertanyaan Konyol Di Medsos Bikin Bingung Sekaligus


Post a Comment for "Pertanyaan Receh Di Twitter"